Ada yang tanya Apa Kegunaan Sync dan Cara Pakainya.Kegunaan Sync adalah untuk melakukan sinkronisasi antara
ponsel dengan PC, sehingga bisa mengecek perubahan terakhir yang ada di
ponsel dan menyamakannya.
Misalnya,
perubahan phonebook atau event (catatan aktivitas).
Dengan menu Sync, data kontak dan janji bisa disimpan di komputer sehingga mudah dilihat lagi jika
ponsel/HP tersebut hilang atau rusak.
Caranya,Lakukan instalasi software CD (PC Suite), hubungkan ponsel ke PC lewat
Bluetooth atau
kabel data, lalu sinkronisasi bisa dilakukan.
Mungkin demikian jawaban yang bisa aku berikan mengenai kegunaan Sync ini.